Tim Pedercini Racing Promosikan Gabriele Ruiu, Turun di Sisa Balapan WorldSBK Musim Ini

tim-pedercini-racing-promosikan-gabriele-ruiu-turun-di-sisa-balapan-worldsbk-musim-ini
Gabriele Ruiu turun di sisa balapan WSBK musim bersama Pedercini Racing | Foto: worldsbk
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pedercini Racing umumkan bahwa Gabriele Ruiu akan ikut ambil bagian pada kejuaraan WorldSBK, pembalap berusia 18 tahun ini akan turun di dua balapan tersisa pada musim ini, Ruiu akan jalani debutnya di seri Argentina yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Ruiu musim ini juga bersama Pedercini Racing namun turun di kejuaraan European Superstock 1000, menujukkan progres yang luar biasa dengan berhasil berada di posisi kedelapan klasemen hasil dari seringnya sang pembalap finish di posisi 10 besar. Dengan promosi ke WorldSBK, menjadikan pria berusia 18 tahun ini pembalap pertama yang lahir di tahun 2000an yang bersaing di kelas tertinggi.

Gabriele merasa senang kembali mengendarai ZX-10RR, dirinya merasa ini kesempatan yang bagus untuk mencari pengalaman. Di sisi lain Lucio Pedercini juga senang memberikan kesempatan ini kepada Gabriele, sang manajer merasa yakin dengan bakat pembalap mudanya yang suatu saat nanti mampu meraih kesuksesan.

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini! Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempelajari segala sesuatunya sebanyak mungkin dari pembalap terbaik di dunia. Ini akan menjadi dua balapan yang bernilai juga menjadi ujian berharga, saya berterima kasih kepada Lucio Pedercini karena telah memberikan saya kesempatan ini,” ujar Gabriele Ruiu.

“Saya senang memberikan kesempatan ini kepada Gabriele, dia adalah pria yang serius, sejauh ini sudah menunjukkan dedikasi yang hebat dalam bekerja di sepanjang tahun. Anda dapat memanfaatkan balapan ini untuk mendapatkan pengalaman tanpa tekanan. Saya sangat mempercayainya dan saya yakin bahwa dia akan meraih kesuksesan dan suatu saat nanti mendapat perhatian,” ucap Lucio Pedercini, Manajer Team. [DK]

SSS Racing GM-helm