Tim Medis Merasa Puas Dengan Kemajuan Tulang Marc Marquez

Marc Marquez |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Perkembangan cidera yang dialami Marc Marquez terus mendapat sorotan. Kabar terkini, ada kemajuan yang signifikan terhadap kondisi tulang dari juara dunia MotoGP 6 kali tersebut.

Sebelumnya Marquez membutuhkan operasi ketiga pada bulan Desember untuk lengan kanannya yang patah, ketika hasil lab mengungkapkan infeksi yang menghalangi penyembuhan tulang.

SSS Racing

Tinjauan lebih lanjut tentang Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional, 10 minggu setelah operasi untuk tulang yang terinfeksi mengalami situasi klinis yang menguntungkan.

Tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan termasuk Dokter Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva, menilai tanda-tanda radiografi dari konsolidasi tulang dan puas dengan kemajuannya.

“Mulai sekarang, dan selama beberapa minggu ke depan, Marquez akan dapat berkembang dengan mantap dalam proses pemulihan fungsional dari lengan yang dioperasi.”

Meski begitu, masih belum jelas kapan Marquez akan kembali beraksi di MotoGP. Tes pramusim resmi pertama 2021 di Qatar pada awal Maret diprediksi juga belum menjadi saat yang tepat.

Sumber: Crash

GM-helm PARD