Tim Baru Asal Malaysia Bawa Zaqhwan Zaidi Ke Moto2, Indonesia Masih Menunggu

GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar mengejutkan sekaligus bakalan bikin para pembalap Indonesia ngiri ini datang dari negara tetangga kita Malaysia. Zaqhwan Zaidi, juara Supersport Asian GP musim 2014 ini yang juga masih membalap di kancah balap bebek di negaranya bakalan turun di ajang Moto2 World Championship untuk musim depan.

Pembalap murah senyum yang masih berusia 19 tahun ini bakalan bergabung dengan tim baru dari Malaysia menggunakan motor dari Suter. Tim tersebut saat ini masih belum di publikasikan, namun kepastianya sudah jelas.Dan nanti sebelum test resmi baru akan diumumkan tentang tim tersebut.

” Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya bangga dengan tim Malaysia sangat menjanjikan , dan kami memiliki dukungan yang baik dari produsen dan sponsor untuk mencapai tujuan kita .” tutur Zaqhwan Zaidi kepada beberapa media.

Zaqhwan Zaidi
Zaqhwan Zaidi

Untuk bertarung di kelas Moto2 dunia, pembalap yang di balap Asian GP bergabung dengan tim Mushashi Boon Siew Honda ini sudah merasa siap. Pengalamanya turun wildcard di ajang Moto2 dan WSS pada musim 2013 membuat pembalap yang saat seri Asian GP di Sentul musim 2014 bisa podium utama ini menambah kesiapanya. Lalu ditambah dengan pertarungan di ajang Asian GP atau Asia Road Racing Championship yang sangat tinggi membuatnya yakin bisa bertarung di kancah Moto2.

” Saat ini saya bekerja keras pada persiapan , terutama pada kondisi fisik saya . Saya merasa siap , pengalaman saya di Moto2 wildcard pada tahun 2013 , SBK dan tahun ini akan membantu saya .
Tingkat balapan di ARRC juga tinggi, sehingga banyak membantu juga. ” tambah Zaqhwan Zaidi. Bagaimana dengan Indonesia, sepertinya masih menunggu dan menunggunya balapmotor.net juga tidak tau menunggu apa, semoga saja bisa menyusul. RR | Luvo

SSS Racing