Thailand Talent Cup 2019: Mantap, Dheyo Wahyu Juara, Herlian Dandi Podium 3!

Thailand Talent Cup 2019: Mantap, Dheyo Wahyu Juara, Herlian Dandi Podium 3!
Dheyo Wahyu & Herlian Dandi | Foto: AHRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar menggembirakan datang dari negeri Gajah Putih, Thailand. Azryan Dheyo Wahyu Maniadi dan Herlian Dandi sukses memberikan hasil yang maksimal dalam Race 1 kejuaraan Honda Thailand Talent Cup (HTTC).

Dalam putaran 3 HTTC yang berlangsung di sirkuit Buriram, Dheyo Wahyu sukses rebut posisi teratas alias meraih podium juara. Sementara Dandi sukses rebut posisi ketiga dengan perjuangan yang luar biasa.

Dikutip dari Astra Honda Racing Team (AHRT), Dheyo yang start dari posisi ke-4 langsung menggebrak di awal balapan. Dheyo berhasil memimpin dan tak terbendung hingga bendera finis dikibarkan.

Sementara itu, perjuangan Herlian Dandi yang meraih podium 3 pun bagitu istimewa. Dandi yang mengawali start dari gird 3 sempat tercecer hingga posisi ke-8. Namun 2 lap terakhir Dandi mulai merangsek dan puncaknya pada saat last lap dimana Dandi mampu maraih posisi ketiga.

Luar biasa perjuangan yang ditunjukan bocah belia Indonesia ini. Mereka mampu mengibarkan bendera merah putih di negeri tetangga. Perjuangan Dheyo dan Dandi akan berlanjut pada Race 2 yang akan berlangsung Minggu besok.

Semoga duo talenta ini kembali mengumandangkan Indonesia Raya. | Yugo

SSS Racing GM-helm