Test Rider Yamaha Ini Inginkan Jack Miller Raih Juara Dunia MotoGP 2021

Jack Miller | Foto: getty Image
GM-helm

BalapMotor.Net – Mulai MotoGP musim 2021 Jack Miller akan memulai petualangan baru dengan menjadi pembalap Pabrikan Ducati dan inilah keinginan test rider yamaha yaitu Cal Crutchlow.

Mantan pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow, melihat tidak ada alasan mantan rekan setimnya itu tidak bisa memenangkan kejuaraan MotoGP 2021. Cal Crutchlow melihat dari hasil yang diraih Jack Miller yang turut dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020.

Miller yang merupakan pembalap asal Australia tersebut meraih 4 naik podium, tiga di antaranya di podium runner-up, menjadi acuan Cal Crutchlow yang inin melihat pembalap Australia itu juara dunia MotoGP 2021.

Jack Miller dan Cal Crutchlow pernah satu tim | Foto : MotoGP

“Dari pandangan saya, saya ingin melihat Jack menang. Saya pikir dia membuktikan bahwa dia mampu melakukannya. Dia melakukannya di balapan terakhir ini lagi. Tidak ada alasan dia tidak bisa mengejar gelar tahun depan.” kata Cal Crutchlow dikutip dari speedcafe.com

Pembalap Inggris ini pasti sudah hafal karakter Jack Miller, Pasalnya Cal Crutchlow pernah menjadi rekan satu tim Jack Miller saat berseragam LCR Honda pada musim 2015.

SSS Racing