Tes Superbike Catalunya: Toprak Razgatlıoglu Positif Covid-19

Toprak Razgatlıoglu | Foto; Corsedimoto

BalapMotor.Net – Ada kabar kurang sedap dalam tes pramusim WorldSBK hari kedua yang berlangsung di sirkuit Catalunya-Barcelona, Spanyol (Kamis,1 April). Adalah Toprak Razgatlıoglu yang dinyatakan positif covid-19.

Pembalap asal Turki itu sebenarnya sudah mengikuti tes pramusim di hari kedua ini. Sesi pertama pembalap Pata Yamaha ini berada di posisi ke-12. Semetara pada sesi kedua dia berada di posisi ke-15.

Namun dalam sesi kedua dia hanya tampil beberapa lap saja. Kabar positif covid-19 membuat dia harus berhenti dari lintasan dan langsung melakukan isolasi mandiri.

Toprak Razgatlıoglu
SSS Racing

Razgatlıoglu ternyata dinyatakan positif virus Corona setelah tes kedua dilakukan pagi ini. Semua anggota tim malah dinyatakan negatif pada tes PCR wajib pertama yang mana Toprak telah dinyatakan positif. Sekarang Razgatlıoglu sudah diisolasi dari tim sebelumnya.

Razgatlıoglu harus menunggu sampai tes negatif, dan sesuai dengan protokol COVID-19 dan pedoman otoritas kesehatan masyarakat di Spanyol, pembalap Pata Yamaha akan tetap diisolasi. Sumber: WSBK

GM-helm PARD