Tes MotoGP Jerez: Berduet Lagi, Pasukan VR46 Semakin Bersemangat!

Luca Marini dan Marco Bezzecchi saat di Moto2

BalapMotor.Net – Hari debut MotoGP untuk tim VR46 Valentino Rossi segera datang. Pada hari Kamis dan Jumat duo Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan mengendarai Ducati mereka untuk tes IRTA di Jerez.

Untuk Marini ini akan menjadi kesempatan pertama menguji spesifikasi baru Desmosedici GP21 dengan beberapa pembaruan menjelang tahun 2022. Untuk versi finalnya harus menunggu tes musim dingin Februari mendatang antara Sepang dan Indonesia.

Sementara Untuk Bezzecchi itu akan menjadi kontak pertama dengan prototipe MotoGP dan dengan lingkungan baru. Bezzecchi akan mengendarai Desmosedici GP21 musim depan, seperti Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio dari tim Gresini Racing.

Marco Bezzecchi & Luca Marini (Moto2 Sky VR46)
SSS Racing

Kedua murid Valentino Rossi itu pun sudah menjadi rekan satu tim saat di Moto2. “Marco sudah banyak berpikir tentang petualangan baru ini. Kami memiliki hubungan yang hebat. Di MotoGP sedikit berbeda, karena di Moto2 pitnya lebih kecil,” kata Marini dilansir dari corsedimoto.

“Jelas itu juga bagus untuk melakukan debut saya dengan motor Italia. Saya sangat senang, mimpi akan menjadi kenyataan. Akan sulit untuk mengetahui MotoGP. Dengan Luca tahun lalu saya mengambil langkah yang baik. Mungkin tahun ini saya kehilangan rekan setim yang baik,” kata Bezzecchi yang berusia 23 tahun itu.

GM-helm PARD