Terseok-Seok di Indonesia, Jack Miller: Di Qatar Akan Berbeda!

Jack Miller | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Jack Miller masih belum menunjukan kemampuannya dengan Ducati terbaru. Pembalap asal Australia itu bahkan terlihat kesusahan dalam tes pramusim di sirkuit Mandalika, Indonesia. Hari kedua dia hanya menempati urutan ke-20 dari 24 pembalap.

Miller terpaut 1,029 detik dari catatan waktu terbaik Luca Marini (Mooney VR46 Ducati) pada hari Sabtu. Sementara pada hari Minggu Miller menyelesaikan tes di urutan ke-15. Dalam timesheets gabungan setelah tiga hari pengujian di pulau Lombok, dia berakhir di tempat ke-18.

Jack Miller
LENKA MiniGP SSS Racing

Meski begitu, pembalap pabrikan Ducati Lenovo Team tersebut masih optimis menatap putaran pertama di sirkuit Losail, Qatar. “Siapa pun bisa menang di Qatar. Jelas bahwa Ducati akan kuat, Qatar adalah tempat yang sama sekali berbeda,” ungkap Miller dilansir dari speedweek.

Kami masih memiliki banyak pekerjaan di depan kami dan musim ini sangat panjang. Saya mengharapkan musim yang normal dengan banyak balapan dan perjalanan. Saya merasa fit untuk balapan pertama,” jelas rekan setim Pecco Bagnaia itu.

GM-helm VND Racing PARD