Ternyata Memang Belum “Deal” Antara Rossi Dan Tim Petronas

GM-helm

BalapMotor.Net – Info mengenai kontrak antara Valentino Rossi dan tim Petronas Yamaha SRT sedang ramai dibahas akhir-akhir ini. Setelah Rossi mengatakan bahwa dia akan tetap balap di 2021 dan sudah fix bergabug dengan tim asal Malaysia tersebut, lantas Razlan Razali selaku bos tim membantahnya.

Razlan Razali yang asli Malaysia membantah bahwa kedua pihak sudah sepakat. “Saya pergi seharian untuk bersepeda dan melihat berita tentang pembalap baru kami untuk tahun 2021. Ini tidak benar sama sekali. Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar karena dia bukan pembalap biasa,” tulis Razlan Razali.

Kemungkinan bahwa Rossi akan membela tim Petronas Yamaha SRT sendiri memang sudah 90 persen. Tetapi mengenai kabar bahwa kedua pihak sudah sepakat dibantah oleh pihak tim. Kini, Johan Stigefelt selaku Direktur tim Petronas Yamaha SRT juga ikut memberikan komentarnya.

Johan Stifegelt selaku direktur tim Petronas SRT

“Butuh waktu, tidak mudah dan banyak bagian dari kontrak yang harus disepakati. Saya percaya bagwa kami akan segera memiliki jawaban yang jelas dan jelas untuk pertanyaan dari para semua fans,” terang Johan Stigefelt yang merupakan mantan pembalap GP500 asal Swedia ini.

Stigefelt juga menambahkan bahwa mereka baru bisa mengumumkan setelah balapan berlangsung. “Tidak ada pengumuman sebelum dimulainya kejuaraan. Bukan karena kita tidak ingin melakukannya, tetapi hanya karena banyak poin dalam kontrak yang sedang kita bicarakan,” tambah Stigefelt.

Tentunya jika balapan belum dimulai, maka kedua belah pihak belum bisa melakukan negosiasi secara langsung. “Sangat sulit untuk melanjutkan negosiasi ketika anda tidak bersama-sama dalam ruangan yang sama,” ujar Stigefelt.

SSS Racing