Ternyata Di MotoGP Malaysia, Pol Espargaro Memaksa Balap Meski Cedera

Ternyata Di MotoGP Malaysia, Pol Espargaro Memaksa Balap Meski Cedera

BalapMotor.Net– Meski sedang ceder, Pol Espagaro tetap paksa ikuti perlombaan. Espagaro harus jalani balapan dengan menahan rasa sakit di lehernya. Rasa pusing di dapatnya ketika balapan sedang berlangsung (25/10) di Sepang, Malaysia. Ini merupakan balapan yang sulit terlebih dirinya harus menahan rasa sakit selama balapan. Jadi Ternyata Di MotoGP Malaysia, Pol Espargaro Memaksa Balap Meski Cedera.

Cedera yang di dapat Pol Espagaro akibat benturan antara dirinya dan Hector Barbera dari tim ESP Avintia Racing ketika latihan. Pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini langsung di larikan ke rumah sakit. Namun dalam pemeriksaan, pria asal Spanyol ini di pastikan tidak ada kendala dan dapat menjalankan balapan. Perasaan berbeda di dapat Pol Espagaro sendiri. Ketika balapan berlangsung rasa sakit di dapat dirinya. Meski sakit, pembalap dengan nomor 44 ini berusaha memberikan yang terbaik dalam balapan terutama untuk tim yang dia bela.

“ Saya harus mengakui ini adalah balapan yang paling sulit selama karir saya. Ini terjadi ketika pemanasan pagi Barbera menabrak saya dan leher saya rasakan sakit. Ini membuat saya harus di periksa sebelum balapan dan pergi ke rumah sakit Clinica Mobile,” ujar Pol Espagaro kepada halam resmi MotoGP.

SSS Racing

Lanjut pria kelahiran tahun 91, “ Saya ucapkan pada staf karena mereka bekerja sangat keras untuk memastikan aku berada dalam kondisi baik. Meski dalam kenyataan saya tidak merasa baik dalam menjalankan balapan. Saya banyak merasakan rasa sakit dan kadang kadang aku merasa pusing. Namun saya mencoba memberi yang  terbaik untuk menyelesaikan balapan,”

Seusai balapan, Pol Espagaro akan jalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai cedera leher yang di alaminya. Sebab, masih ada satu seri lagi sebelum balapan MotoGP 2015 selesai di Valencia. Pol Espagaro menginginkan penampilannya di seri terakhir dalam kondisi fit 100 %.

“ Sekarang saya akan di periksa di Barcelona sebelum jalani seri terakhir di Valencia. Saya mengingikan untuk mendapat kondisi yang bugar dalam menjalankan seri terakhir nanti di Valencia,” tutup Pol Espagaro. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD