Terlalu Bernafsu, Miller Gagal Gapai Podium Di Le Mans

jack Miller saat bertarung dengan Marc Marquez. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Setelah finish di posisi keempat di Grand Prix Le Mans. Jack Miller mengakui bahwa dia sedikit terlalu bersemangat di lap awal balapan. Jack Miller percaya dia dapat menggapai podium untuk awal yang agresif ke Grand Prix Prancis di Le Mans. Dimana dia bertarung dengan Marc Marquez dalam duel awal yang mendebarkan.

Setelah memimpin pada laps ke 5 dan 6 dari balapan. Pembalap Australia itu tidak berdaya untuk menahan gempuran Marquez dan juga membiarkan Andrea Dovizioso meng’overtake dirinya dan juga Danilo Petrucci menyusulnya di tempat ketiga.

“Itu balapan yang bagus. Saya sangat menikmatinya. Motor itu bekerja dengan cukup baik. Mungkin sedikit terbawa nafsu pada lap awal, Saya mencoba untuk berada di depan Marc karena saya merasa memiliki kecepatan, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan dapat menjaga konsistensi pada seluruh balapan. Jadi saya mencoba untuk berada di depan Marc”

Jack Miller saat bertarung dengan Petrucci. |Foto: MotoGP

“Dan pada dasarnya saya harus bekerja seluruh putaran untuk mengejar mereka yang berada di depan saya, Namun pada sektor terakhir Sirkuit Le Mans saya sangat lemah. Dan itu berimbas ke sektor 1 dan 2 dan sangat berimbas kepada kecepatan yang saya miliki. Jadi saya tidak punya apa-apa untuk mengejar mereka.” Ungkap pembalap yang berasal dari Australia tersebut

Dengan hasil finish di posisi ke 4, Miller dapat belajar banyak pada Race le Mans. Dimana menjaga kondisi ban untuk tetap konsisten di setiap lap sangat diperlukan. Dan berharap mempertahankan masa pakai ban merupakan area untuk dikerjakan di balapan mendatang. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm