Terkuak, Mooney Jadi Sponsor Utama VR46 Racing Team

BalapMotor.Net – Pada musim 2022, VR46 Racing Team akan berlaga secara resmi di kelas utama MotoGP dengan anak didiknya yang akan menjadi andalan yaitu Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Pada awal pembentukannya di kelas utama, tim milik legenda hidup Valentino Rossi itu dikaitkan dengan sponsor dari Arab. Nama Aramco bahkan sudah tersebar luas mengisi livery Desmosedici yang akan digunakan tim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, kabar terbaru ternyata sponsor utama VR46 Racing Team adalah Mooney. Yaitu perusahaan Proximity Banking & Payments Italia. Dengan kesepakatan baru ini, penamaan tim akan menjadi  Mooney VR46 Racing Team.

Nama tersebut akan digunakan di semua gambar Tim (termasuk sepeda dan setelan pengendara) dan dalam semua komunikasi resmi yang diikuti baik MotoGP maupun Moto2. Informasi lebih lanjut akan terungkap pada tanggal 3 Januari mendatang.

Sekilas tentang sponsor utama ini. Mooney adalah perusahaan Proximity Banking & Payments pertama di Italia yang telah mewarisi pengalaman dua keunggulan di sektor bisnis yang berbeda namun saling melengkapi.

SisalPay di bidang pembayaran, dan Banca 5 (Intesa Sanpaolo Group) di bidang perbankan. (motogp.com)

GM-helm VND Racing PARD