Terkena Pinalti, Jack Miller Menerimanya Meski Tidak Sengaja!

Jack Miller

BalapMotor.Net – Sesi kualifikasi Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina tidak berjalan mulus untuk Jack Miller. Pembalap Ducati itu gagal menjadi yang tercepat.

Tapi tak itu saja. Miller yang di daftar terakhir menempati posisi ke-11 harus rela turun ke posisi 14. Ya, pembalap Australia tersebut harus mendapatkan pinalti tiga posisi. Sebabnya dia dinilai menghalangi laju Fabio Quartararo.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya menerima penalti dan saya tidak tahu apa artinya itu. Kami mengganti motor dan setelan kulit saya setelah kecelakaan dan saya hanya mencoba untuk membiasakan diri. Saya berada di jalan dengan normal dan tidak sengaja menghalangi siapa pun,” ungkap Miller dilansir dari speedweek.

Walaupun begitu, Miller tetap merasa tenang dan siap memberikan aksi terbaiknya dalam balapan nanti. “Saya merasa baik dan saya memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Sayangnya, saya membuat kesalahan lain yang menghabiskan banyak waktu. Tapi saya tahu apa yang harus kami lakukan.” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD