Tergeser Oleh Fabio Quartararo Di Tim Factory Yamaha, Akankah Valentino Rossi Turun Kasta ?

Valentino Rossi saat peluncuran livery Monster Yamaha MotoGP 2019 di Jakarta
Valentino Rossi
GM-helm

BalapMotor.Net – Seperti yang diketahui bersama, Fabio Quartararo bakal mendampingi Maverick Vinales di tim factory Yamaha MotoGP. Yang menjadi pertanyaan adalah akankah Valentino Rossi rela turun kasta ke tim satelit?.

Quartararo akan bergabung bersama tim Yamaha Factory Racing pada musim 2021 mendatang. Namun dibalik kejelasan masa depan dari El Diablo, muncul ketidak jelasan masa depan Valentino Rossi.

Masa depan pembalap veteran yang sudah lama mengabdi untuk tim pabrikan Yamaha sedang terombang-ambing. Akankah vale akan tukar guling dengan Fabio Quartararo dan pindah ke tim Petronas Yamaha SRT?

Murid Rossi Prediksi Kapan Gurunya Akan Pensiun
Valentino Rossi bakal satu tim dengan muridnya Franco Morbidelli | Foto : VR46 Riders Academy

“Aku tidak melihat perbedaan apapun soal bergabung ke Petronas. Aku ingin bertahan, tapi hanya ada 2 tempat bagi kami bertiga. Jadi kami harus mulai memikirkan tentang tempat yang ketiga.” Tukas Rossi yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu.

Bukan tidak mungkin Rossi tetap mendapatkan motor terbaru yang setara denangan motor pabrikan Yamaha seperti yang akan diterima Quartararo di tim Petronas Yamaha SRT tahun ini. |Fajar

SSS Racing