Tercepat di QTT UB150 ARRC Jepang 2018, Gupita Kresna Semakin Optimis

Tercepat di QTT UB150 ARRC Jepang 2018, Gupita Kresna Semakin Optimis
Aksi Gupita Kresna Wardhana | Foto : ARRC
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah sempat kedua pada sesi FP1 kelas UB150 ronde 3 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 di Jepang, akhirnya Gupita Kresna mampu tampil menawan di sesi QTT.

Pembalap asal Sleman, DIY ini mampu tercepat pada sesi QTT yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Pemacu Yamaha MX-King dari tim Yamaha SND Factory ini mampu mencetak best time 2 menit 39.262 detik.

Gupita mampu mengungguli pembalap Malaysia Md Helmi Azman dari tim SCK Rapido Hi Rev Honda Racing Team yang berada di posisi kedua dengan time 2 menit 39.635 detik.

“Alhamdulillah pada sesi QTT ini saya bisa menjadi yang tercepat. Tetapi yang menentukan grid sendiri adalah pada sesi superpole besok,” ungkap Gupita Kresna Wardhana kepada penulis.

Mengenai penampilan apiknya pada sesi QTT tadi, Gupita mengaku bahwa kepercayaan diri sangatlah penting. Gupita sendiri sangat optimis mampu menjadi juara pada dua balapan akhir pekan ini.

“Yang paling penting adalah pede mas, saya sangat optimis mampu meraih hasil yang maksimal pada balapan besok,” semangat Gupita Kresna.

Perlu diketahui juga bahwa rekan setim Gupita di tim Yamaha SND Factory juga tampil maksimal di sesi QTT. Syahrul Amin mampu tercepat ketiga dengan time 2 menit 40.413 detik pada sesi ini. Sementara itu pembalap tim Yamaha Racing Indonesia yaitu Wahyu Aji berada di posisi ke-10.

Dukung terus para pembalap Indonesia agar bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah balap dunia. | Luvo

SSS Racing GM-helm