Tercepat di Portimao, Rookie Bulega dan Ducati V2 Ancaman World Supersport 2022

BalapMotor.Net – Nicolo Bulega (Aruba.it Racing – Ducati) menjalani tes pribadi di Portimao. Dia berhasil meraih waktu tercepat di kelas barunya world supersport dengan catatan waktu 1’43.876 detik.

Sebagai pendatang baru, baik Bulega sebagai rookie ataupun Ducati yang yang pertama kali turun lagi di musim ini kekuatannya masih menjadi tanda tanya. Kecepatan Ducati V2 belum dapat disimpulkan karena merk lain seperti Yamaha belum melakukan pengujian.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski begitu, pembalap Italia yang datang dari Moto2 itu mengaku senang dengan adaptasinya di kelas menengah supersport. “Itu adalah tes yang sangat bagus karena kami mencoba sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan hari pertama dan kami memiliki sesuatu yang bagus di motor,” kata Bulega.

Saya merasa sangat baik dan sangat nyaman di atas motor, kami melakukan banyak putaran dan saya senang dengan ini. Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan tujuan, karena kami baru melakukan tes selama dua hari. Target saya dan tim adalah tetap berada di posisi lima besar selama balapan,” ungkapnya.

GM-helm VND Racing PARD