Tercepat di Hari Pertama, Toprak Razgatlioglu Semakin Yakin Bisa Menang

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu berharap dapat meraih kemenangan pertamanya musim ini saat putaran ketiga Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Estoril, Portugal. Pembalap Pata Yamaha itu pun mampu mengawali kiprahnya dengan baik.

Toprak sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’36.290 detik yang ia ciptakan saat FP2. Toprak unggul 0,173 detik dari Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) yang harus puas di tempat kedua. Sementara Jonathan Rea berada pada posisi keempat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya pikir ini adalah hari yang sangat positif bagi kami. Di pagi hari, saya hanya melakukan beberapa putaran untuk mendapatkan referensi dengan motor ini. Di sore hari, kami membuat beberapa perubahan yang lebih besar pada motor dan itu jelas lebih baik bagi saya,” kata Toprak.

“Kami sangat kuat di trek ini dan saya, sekali lagi, berjuang untuk menang. Kita lihat saja karena setiap balapan saya berjuang untuk posisi yang bagus. Sekarang saya sepenuhnya siap dan siap untuk balapan,” jelas pembalap Turki tersebut.

GM-helm VND Racing PARD