Tercatat Lebih Dari 400 Pembalap, Pendaftaran ATC 2022 Telah Ditutup!

Idemitsu Asia Talent Cup

BalapMotor.Net – Pendaftaran untuk Idemitsu Asia Talent Cup 2022 kini telah ditutup, dengan ratusan pembalap muda dari seluruh Asia dan Oseania sudah mendaftar untuk bergabung dengan salah satu jalur terbesar di Road to MotoGP.

Periode pendaftaran tahun ini berlangsung dari 16 Juni hingga 16 Juli, dengan calon pengendara menuju ke www.asiatalentcup.com untuk mengajukan kesempatan diundang ke Acara Seleksi.

Dikutip dari www.asiatalentcup.com, lebih dari 400 pebalap dari 22 negara berbeda telah mendaftar untuk menjadi bagian dari Kejuaraan tahun depan (2022). Permohonan tersebut sekarang akan dipertimbangkan.

Pertarungan di ATC 2021 | Foto : ATC
SSS Racing

Bagi yang nantinya terpilih akan melanjutkan seleksi yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional Sepang pada 26 dan 27 Oktober. Daftar pebalap yang diundang ke Acara Seleksi akan diumumkan pada 30 Juli 2021 di www.asiatalentcup.com.

Pada Acara Seleksi, para calon pesaing akan diuji kecepatannya untuk menguji kemampuan on-track mereka serta pendekatan dan pola pikir mereka di luar jalur. Keputusan akhir tentang pebalap mana yang akan bergabung dengan grid ATC 2022 akan dibuat, dan pebalap terpilih tersebut akan mengikuti program persiapan musim dingin untuk bersiap-siap balapan.

  • Pengumuman lolos seleksi (30 Juli)
  • Acara Seleksi: 26 dan 27 Oktober 2021
  • Tanggal dan acara bergantung pada evolusi pandemi dan persetujuan dari Pemerintah dan otoritas terkait.
GM-helm PARD