Tatsuki Suzuki Kembali Berkuasa di Tes Pramusim Portimao Hari Kedua, Mario Ke-18

Tatsuki Suzuki On Fire | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap Jepang Tatsuki Suzuki kembali berjaya pada sesi tes pramusim Moto3 Portimao hari kedua (20/2) setelah berkuasa pada tes hari pertama. Tatsuki yang kini membela Leopard Racing sendiri terus memangkas timenya.

Setelah pada hari pertama mampu mencetak best time 1 menit 48.575 detik, pada hari kedua pembalap 24 tahun ini mampu mencetak best time 1 menit 47.390 detik yang diraihnya pada sesi ketiga hari kedua. Pada sesi ketiga hari kedua kemarin sendiri ada empat pembalap yang sudah mencetak time 1 menit 47 detikan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja Dennis Foggia (Leopard Racing), Andrea Migno (Rivacold Snipers Team) dan Carlos Tatay (CFMoto Racing Pruestel GP). Sementara pembalap lain hanya mencetak 1 menit 48an detik, termasuk rider Indonesia Mario Suryo Aji.

Mario Aji absen pada sesi ketiga | Foto : MotoGP

Mario Suryo Aji (Honda Team Asi) sendiri absen pada sesi ketiga kari kedua kemarin. Makanya dia tidak dapat lagi memangkas best time yang diraihnya pada sesi pertama dengan torehan time 1 menit 48.692 detik atau lebih lambat 1 detik dari Tatsuki.

Meski demikian, Mario Aji mampu menduduki posisi ke-18 pada keseluruhan sesi hari kedua. Mario mampu mengungguli para rider-rider lain yang bisa dikatakan lebih senior, cek saja di hasil lomba di bawah ini yah gaes. Semoga saja Mario dapat tampil apik pada musim balap 2022 ini.

GM-helm VND Racing PARD