Target Zarco Bersama Pramac Ducati, Yakin Pecah Telor Podium Juara!

BalapMotor.Net – Tahun kelima di MotoGP, Johann Zarco akan bergabung dengan tim Pramac Racing. Ia memutuskan pindah dari Esponsorama Racing yang ia bela musim lalu.

Masih dengan pacuan Ducati, Zarco menatap optimis masa depannya. Dalam launching tim Pramac yang digelar kemarin, Zarco pun pede bisa pecahkan telor untuk podium juara.

Kemenangan jadi target utama Zarco dengan tim barunya ini. “Saya ingin berjuang untuk podium dan kemenangan. Saya yakin bisa menang bersama Pramac Racing karena tim punya segalanya untuk sukses,” ujar Zarco dilansir dari GP-Inside.

SSS Racing

Di tim Pramac Racing, Zarco akan bertandem dengan rookie Jorge Martin. Dia akan mencoba untuk pertama kalinya Desmosedici GP21 terbaru saat tes Qatar di sirkuit Losail pada 6 Maret mendatang.

Sebelumnya, Zarco telah melakukan berbagai persiapan. Diantaranya pelatihan di pusat Red Bull hingga berlatih dengan motor Ducati Pinigale.

“Saya sangat termotivasi, saya memanfaatkan musim dingin untuk berlatih keras. Levelnya semakin tinggi, jadi jika Anda ingin bisa mengimbangi lawan Anda, sebaiknya Anda juga angkat bicara. Saya akan melakukan yang terbaik dengan mengetahui bahwa semua cara tersedia untuk saya,” tutup juara dunia 2 kali Moto2 itu.

GM-helm PARD