Tampil Kompetitif di MotoGP Andalusia 2020, Ini Strategi Takaaki Nakagami

Takaaki Nakagami Kompetititf di MotoGP Andalusia 2020 |foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Berhasil menjadi kuda hitam di MotoGP Andalusia 2020 dengan tampil begitu kompetitif. Ternyata Takaaki Nakagami yang merupakan pembalap LCR Honda Idemitsu mengikuti gaya balap Marc Marquez.

Pembalap asal negeri sakura tersebut berhasil finish di posisi ke 4 pada MotoGP Andalusia dan hanya berselisih 0,6 detik dari valentino Rossi yang mendapatkan podium ke 3 di race tersebut.

Takaaki Nakagami juga memberikan kilasan kegembiraan di FP2 dan FP4, menetapkan uji waktu terbaik dan menunjukkan perasaan yang baik dengan suhu siang yang panas.

“Itu balapan yang bagus karena kami sangat dekat dengan podium. Pada awalnya saya berada di belakang Bagnaia, tetapi sebagian besar waktu saya mengikuti Vinales dan saya bisa melihat dengan jelas pergerakan semua motor,” buka Takaaki Nakagami.

“Penting bagi saya untuk belajar dari gaya yang berbeda sehingga saya bisa berjuang untuk podium di masa depan. Saya mencoba menyesuaikan gaya balap saya dengan gaya Marc Marquez” sebutnya.

“Tetapi saya tidak dapat melakukannya dengan sangat baik dalam waktu singkat. Tapi arahnya benar dan saya mengerti lebih baik bagaimana mengatur motor dan bannya. Perlombaan sangat penting untuk masa depan,” tutup Takaaki Nakagami.

SSS Racing