Tampil Cemerlang di MotoGP Teurel 2020, Pol Espargaro Gunakan Setingan Milik Iker Lecuona?

Pol Espargaro MotoGP Teruel 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pol Espargaro mampu tampil cemerlang di MotoGP Teruel 2020 setelah start dari posisi ke 9 dan finish di posisi ke 4. Ternyata, Pembalap dari tim Red Bull KTM Factory tersebut menggunakan setingan milik Iker Lecuona.

Pol Espargaró memuji kerja sama kedua tim KTM setelah MotoGP Teruel 2020. Pasalnya, sebelumnya pada seri Aragon, semua pembalap KTM tak mampu menembus posisi 10 besar.

“Setelah alami hasil jelek di MotoGP Aragon 2020, finish ke’empat di MotoGP Teruel 2020 ini bagus. Kami pantas mendapatkan posisi ini. Karena kami menderita di MotoGP Aragon dan kemudian bekerja sangat keras untuk menghasilkan peningkatan di MotoGP Teruel 2020.”jelas Espargaró yang dikutip dari speedweek.com.

“Pada akhir pekan pertama di Aragon, kami menghabiskan seluruh akhir pekan untuk mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Kami hanya mengubah beberapa hal kecil pada sepeda motor kami.” lanjutnya

“Tech3 juga membantu kami, terutama Lecuona. Iker melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama akhir pekan, kami akhirnya menggunakan set-upnya. Itu sangat penting bagi kami, saya pikir ini adalah pertama kalinya kami mendapat bantuan besar dari luar. ” Tukasnya

” Setingan milik Iker Lecuona sangat membantu kami. Sepeda motor menjadi lebih baik, ban depan menjadi lebih baik – dan seluruh paket bekerja dengan baik, ”Tutup pembalap yang akan hijrah ke tim Repsol Honda di Musim 2021.

 

SSS Racing