Tambah Kontrak, Luca Marini Siap Bawa VR46 Jadi Tim Independen Terbaik

BalapMotor.Net – Setelah Marco Bezzecchi resmi melanjutkan perjuangannya bersama Mooney VR46 Racing Team, kini giliran Luca Marini yang dikonfirmasi akan tetap menjadi pembalap tim milik Valentino Rossi itu.

Marini yang dalam tiga balapan terakhir selalu finis dilima besar ini pun semakin bersemangat mereka dapat meraih hasil yang lebih bagus. “Saya sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan Mooney VR46 Racing Team untuk tahun 2023,” kata Marini dilansir dari speedweek.

Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team)
LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami adalah tim pemula, ini adalah tahun pertama kami bekerja sama. Kami harus terus berjuang sehingga kami dapat menikmati hasil tahun ini dan di masa depan, bersama dengan Vale, yang saya berterima kasih atas kesempatan ini, dan VR46 Riders Academy, yang selalu mendukung saya,” tambahnya.

“Tujuannya adalah untuk mengakhiri musim saat ini dengan cara terbaik dan untuk terus kuat mulai Januari mendatang. Kami ingin berjuang untuk posisi yang diperhitungkan di setiap balapan, untuk podium dan kemenangan serta mencapai gelar tim independen terbaik,” jelas pembalap 25 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD