Takaaki Nakagami Masih Memburu Kemenangan Perdana di Kelas MotoGP

Takaaki Nakagami LCR Honda Idemitsu MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pasca memperkenalkan Alex Marquez beserta tunggangannya untuk MotoGP 2021. Kini giliran Takaaki Nakagami yang diperkenalkan oleh tim LCR honda untuk MotoGP 2021.

Semenjak naik ke kelas MotoGP dan bergabung dengan tim LCR Honda Idemitsu pada tahun 2018, Pembalap asal Negeri Sakura tersebut belum pernah sekalipun mencicipi kemenangan di kelas MotoGP.

SSS Racing

” Tahun lalu 2020 adalah musim yang bagus buat saya. Kita bisa melihat ada lompatan dibandingkan 2019, namun kami belum bisa memperoleh Podium ataupun memenangkan Balapan” Ujar Takaaki Nakagami saat perilisan tim LCR Honda Idemitsu untuk MotoGP 2021

“Karena alasan Tersebut kami butuh untuk sukses tahun ini dan memperoleh hasil yang lebih konsisten. Saya berharap bisa memperoleh podium dan kemenangan pertama di kelas MotoGP. Dan ini lah target utama tahun ini “ Ujarnya lebih lanjut.

Jadi tidak heran kalau Takaaki masih memburu kemenangan perdana di kelas MotoGP meskipun sudah memasuki 3 tahun membalap di kelas para raja tersebut.

GM-helm PARD