Takaaki Nakagami Incar Podium di MotoGP Portugal 2020 Usai Tampil Mengecewakan di MotoGP Valencia 2020

Takaaki Nakagami Incar Podium di MotoGP Portugal 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.net – Pembalap LCR Honda Idemitsu, yaitu Takaaki Nakagami akan incar podium di MotoGP Portugal 2020 yang akan dipentaskan pada 22 November 2020 usai dirinya tampil mengecewakan di MotoGP Valencia 2020 minggu lalu (15/11).

pembalap asal Jepang tersebut sempat memperlihatkan aksi yang baik pada awal sesi MotoGP Valencia 2020 tak membuat Takaaki Nakagami bahagia di akhir balapan. Setelah bersaing ketat dengan Pol Espargaro, pembalap LCR Honda itu crash di lap ke-19.

“Saya kecewa dengan akhir pekan lalu karena saya melakukan kesalahan di tikungan 14 setelah berusaha merebut posisi Pol Espargaro,” ujar Takaaki Nakagami dikutip dari Paddock-gp.com.

Taka mengaku kalau dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin sejak awal agar tak tertinggal jauh dari pembalap Red Bull KTM Factory Racing di depannya. Ia pun selalu menantikan momen dan waktu yang tepat untuk menggeser posisi Pol dari hadapannya.

Sayangnya roda depan motor Taka kehilangan grip dan tergelincir hingga dirinya gagal menyelesaikan balapan. “Karena hal itu saya meminta maaf kepada tim (LCR Honda). Namun kami akan mencoba untuk meraih podium di MotoGP Portugal pekan ini,” jelasnya.

Yups, MotoGP Portugal atau seri penutup gelaran balap motor kelas utama akan berlangsung Jumat hingga Minggu (20-22 November 2020). “Kami yakin bisa melakukannya, karena di Valencia saya sudah mendapat kecepatan terbaik kami,” pungkasnya.

 

SSS Racing