Tak Hanya Absen Di MotoGP Assen, Lorenzo Juga Harus Absen Di MotoGP German

Jorge Lorenzo. |Foto: HRC
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap anyar Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo, mengalami crash parah pada sesi FP1 MotoGP Assen Belanda pada hari Jumat 28 Juni 2019. Sehingga pembalap Spanyol tersebut harus diterbangkan ke Barcelona untuk dirawat intensif.

Baca juga: Alami Crash Parah Saat Sesi FP! MotoGP Assen, Kondisi Lorenzo Masih Kurang Stabil

Jorge Lorenzo harus melewatkan keseruan gelaran MotoGP Assen Belanda. Tak hanya itu pemegang gelar juara dunia 5 kali di semua kelas tersebut harus absen dan melewatkan keseruan MotoGP Jerman dikarenakan patah tulang punggung dan jari kelingking.

Jorge Lorenzo Crash. |Foto: MotoGP

Seperti yang dikonfirmasi oleh meneger tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig “Sayang sekali dia mengalami kecelakaan dan patah verterbrae ini. Dia akan pergi ke Barcelona sehingga mereka dapat melanjutkan perawatan seperti yang ditunjukkan oleh para dokter. Dan butuh waktu 3-4 Minggu kedepan”

Dengan begitu sudah pasti Lorenzo Harus melewatkan keseruan gelaran MotoGP Jerman. Dan melewati hegemoni kebangkitan’nya setelah tampil kurang meyakinkan dari seri pembuka hingga tampil cukup apik pada gelaran MotoGP Catalunya. |Fajar

Jorge Lorenzo Crash. |Foto: MotoGP
GM-helm SSS Racing