Tak Dapatkan Poin Di Aragon, Yonny Hernandez Kecewa

Hernandez kecewa dengan penampilannya di Aragon | foto: Crash

BalapMotor.Net – Yonny Hernandez terlihat kecewa dan frustasi pada sore akhir pekan lalu ketika mengikuti GP Aragon, karena dirinya tak berhasil mendapatkan poin, padahal selama balapan berlangsung mampu bertahan di posisi ke-11, namun pada akhirnya hanya berhasil finish di urutan ke-16.

Pembalap asal Kolombia ini memulai start dari posisi ke-15, dan menampilkan balapan yang luar biasa, sehingga mampu melesat dan menyalip hingga empat pembalap di depannya, pembalap Ducati ini akhirnya mampu melesat, namun kesalahannya membuat harus puas tana poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya fokus untuk mendapatkan posisi yang baik. Kami kompetitif selama ban masih bisa bersahabat hingga pertengahan lomba berlangsung, dan saya mencoba mempertahankan posisi sebelas yang saya raih. Namun, adanya masalah pada ban, pada akhirnya saya harus merelakan posisi melorot hingga ke-16,” kata Yonny Hernandez.

“Dari pertengahan lomba dan seterusnya semua bisa saya lakukan dengan baik, dan saya mampu mengelolanya, namun pada akhirnya saya tak bisa berbuat banyak. Hal inilah yang membuat saya frustasi karena saya merasa terjebak dan tak bisa berbuat banyak. Namun, kita tahu bahwa kita memiliki tujuan yang kuat, yaitu berada di urutan sepuluh besar,” tambahnya. (Deni)

APRILIA GM-helm VND Racing PARD