Suzuki Siap Rubah Struktur Tim Musim Depan

Picture: MotoGP

BalapMotor.NetSetelah manajer tim Davide Brivio pergi ke Formula 1, tim kerja Suzuki memutuskan tidak mengganti posisi itu kepada orang lain untuk sementara waktu.  Tapi itu berarti lebih banyak pekerjaan untuk sisa kepemimpinan tim.

“Sederhana saja, kami kurang satu orang dan oleh karena itu masih banyak yang harus kami lakukan. Tapi kami saling membantu dan saya memiliki perasaan bahwa tim kami telah bergerak lebih dekat bersama-sama,” kata Ken Kawauchi, manajer teknis tim pabrik Jepang dilansir dari speedweek.

Shinichi Sahara

“Itu adalah aspek positif, tetapi tentu saja sangat sulit untuk mengatur semuanya. Itu sebabnya kami ingin menemukan solusi yang baik. Jika kami dapat menemukan cara yang baik untuk membagi pekerjaan dengan lebih baik, kami dapat mengubah struktur tim. Tapi itu tidak akan terjadi lagi tahun ini,” jelasnya.

SSS Racing

Shinichi Sahara, manajer proyek MotoGP dan direktur tim di Suzuki menyetujui rekannya tersebut. “Kepergian Davide Brivio membuat kami memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan. Karena saya harus mengambil bagian dari pekerjaannya. Kami akan mempertahankan struktur tim ini selama sisa musim, tetapi kami sedang memikirkan perubahan untuk tahun depan,” ungkap Sahara.

GM-helm PARD