Suzuki GSX dengan Skema Cat Baru! Joan Mir dan Alex Rins Semakin Bersemangat

Joan Mir & Alex Rins (Suzuki Ecstar) | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Suzuki Ecstar telah bersiap untuk menghadapi musim 2022 dengan Joan Mir dan Alex Rins. Dengan tampilan baru GSX-RR, yang ditingkatkan tidak hanya di permukaan tetapi juga di bawah fairing, seluruh tim sangat termotivasi dan bersemangat untuk meraih trofi.

Setelah Joan Mir finis ke-3 di kejuaraan dunia tahun lalu, tujuannya untuk 2022 sudah jelas yaitu berjuang untuk posisi teratas. Sementara Alex Rins bertujuan untuk menambahkan lebih banyak konsistensi pada kecepatannya yang tidak diragukan lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

GSX-RR 2022 menawarkan skema cat baru dengan kilatan hitam yang dipadukan dengan warna utama mereka biru dan perak. Dan logo juga telah diperbarui, kombinasi gaya retro dan Suzuki modern, juga melekat di sepeda, pakaian, kulit, dan truk tim.

Latihan pramusim saya berjalan dengan baik dan saya merasa fit dan siap untuk menyerang. Saya tak sabar untuk kembali ke motor saya, jadi sekarang saatnya untuk menunjukkan corak baru dan menempatkan lebih banyak lap di depan,” ungkap Mir, juara dunia 2020 itu.

GSX-RR baru terlihat luar biasa, dan juga bekerja dengan baik! Kami semua fokus pada tujuan yang sama dan saya percaya pada mereka, kami semua telah menunjukkan bahwa kami siap untuk mencapai hal-hal besar. Hari-hari tes akan menjadi penting, tetapi kami tidak sabar menunggu balapan pertama di Qatar!” jelas Rins dilansir dari motogp.com.

GM-helm VND Racing PARD