Suzuki Ecstar Perkenalkan Livery Terbaru Dari GSX-RR Untuk MotoGP 2021 (Galeri)

Suzuki Ecstar Perkenalkan Livery Terbaru Dari GSX-RR Untuk MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Suzuki Ecstar secara resmi memperkenalkan livery GSX-RR  terbarunya untuk berlaga di MotoGP 2021. Secara umum livery Suzuki GSX-RR di MotoGP 2021 tidak banyak berubah dari musim 2020.

Hanya saja perbedaan mencolok terdapat pembeda dimana di tahun 2021 sendiri jadi musim perdana bagi salah sau produsen minuman berenergy yaitu Monster Energy menyeponsori tim pabrikan Suzuki tersebut.

Pada MotoGP musim 2021, Suzuki masih mempertahankan duet Joan Mir dan Alex Rins. Duet maut yang terbukti di MotoGP 2020 menjadi pesaing utama merebut gelar Juara Dunia MotoGP 2020.

SSS Racing

“Musim 2021 ini akan menjadi musim yang menantang bagi kami, karena kami bertujuan untuk mencapai hasil yang lebih baik dari tahun lalu, tetapi saya yakin bahwa kami akan dapat mengambil peran penting ini dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.” Ujar Shinichi Sahara selaku Project Leader and Team Director

“Baik Joan Mir dan Alex Rins telah melakukan banyak persiapan musim dingin, mereka telah tiba dengan motivasi dan tekad menjelang musim baru ini, jadi kami akan memberikan 100% kami untuk memberi mereka kondisi dan alat terbaik untuk tampil baik dan berjuang untuk posisi teratas.” Ujarnya lebih lanjut

Berikut galeri foto tim Suzuki Ecstar MotoGP 2021. |Foto: MotoGP

 

GM-helm PARD