Suzuki Ecstar Belum Berniat Mencari Pengganti Davide Brivio

Davide Brivio Selaku Manager tim Suzuki MotoGP |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Seperti yang diketahui, Davide Brivio telah resmi menginggalkan tim Suzuki Ecstar sebelum MotoGP 2021 bergulir. Namun pihak dari Suzuki Ecstar belum berniat mencari pengganti Davide Brivio.

Sebelumnya sudah ada beberapa yang memberi kode ingin menggantikan peran Davide Brivio di Suzuki Ecstar, Sebut saja seperti Livio Suppo dan Manager tim VR46 yaitu Pablo Nieto.

SSS Racing

Namun akhirnya tim Suzuki Ecstar menyatakan belum akan mencari pengganti Davide Brivio paling tidak untuk saat ini. Begitu kira-kira pesan yang disampaikan oleh project leader team Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara.

“Itu adalah berita yang mengejutkan. Saya sangat menghargai apa yang telah dilakukan Davide sejak dia bergabung dengan Suzuki Dia (Brivio) datang di awal dengan proyek yang baru dibuat dan mengembangkannya menjadi tim papan atas.” Ujar Shinichi Sahara.

Shinichi Sahara selaku pimpinan proyek Suzuki MotoGP | Foto : ID Motorsport

“Yang pasti kami terpengaruh olehnya, tapi kami tak akan kehilangan arah tanpa dia. Kami juga memiliki staf ahli untuk membantu kami mengelola. Saya sepenuhnya mempercayai struktur tim yang kami miliki dan orang lain yang membantu membangunnya.” Lanjutnya.

“Saya pikir kami bisa mengelola situasi dengan orang-orang di dalam Suzuki, dan itu adalah cara terbaik bagi kami. Kami tahu siapa kami, bagaimana kami bekerja, bagaimana kami berinteraksi, dan apa yang kami butuhkan. Kami tidak akan mencari manajer eksternal sekarang, kami akan mencoba mengelola sendiri. “ Ujar pria asal Jepang tersebut

Dengan statement yang dilontarkan oleh Shinichi Sahara. Akan sangat menarik melihat perkembangan tim Suzuki Ecstar dalam mengarungi MotoGP musim 2021 setelah ditinggal pergi oleh Davide Brivio.

GM-helm PARD