Suzuka 8 Hours World Endurance: Dimas Ekky Berkolaborasi Dengan Pembalap Thailand Dan Malaysia

Suzuka 8 Hours World Endurance: Dimas Ekky Berkolaborasi Dengan Pembalap Thailand Dan Malaysia
Dimas Ekky saat berlaga di CEV Moto2 European Championship
Yamaha

BalapMotor.Net – Balap ketahanan yang sudah mendunia Suzuka 8 Hours World Endurance Race akan berlangsung di sirkuit Suzuka, Japan pada 27-30/7. Pada ajang tersebut AHM akan menurunkan pebalap andalannya Dimas Ekky Pratama yang turun bersama pebalap Thailand Ratthapong Wilairot dan pebalap Malaysia Muhamad Zaghwan Zaidi.

Pebalap yang baru saja mengharumkan nama bangsa melalui podium pertama kalinya bagi Indonesia di ajang CEV Moto2 European Championship tersebut akan kembali menghadapi pertarungan antar pebalap dari berbagai benua di bawah naungan SatuHATI Honda Team Asia.

Seperti kita ketahui, tidak sedikit pebalap top dunia yang turut berpartisipasi pada ajang tersebut. Seperti pebalap MotoGP dan pebalap World Superbike, serta pebalap-pebalap papan atas dari berbagai negara.

Pada tahun lalu, Dimas Ekky mampu finis di posisi 8 besar pada ajang Suzuka 8 Hours World Endurance Race setelah menunjukan kemampuannya diantara pebalap top lainnya. Dalam balap ketahanan, pebalap tidak hanya dituntut tangguh secara performa namun mental kuat, konsistensi dan kestabilan sangat penting. | Tim

SSS Racing