Suzi Perry Kembali Jadi Presenter MotoGP Di BT Sport

Suzzi Perry, kembali jadi presenter MotoGP di BT Sport | foto : autosport

BalapMotor.Net – Suzi Perry, penyiar televisi cantik asal Inggris ini akan kembali hiasi layar kaca untuk membawakan acara MotoGP. Perry akan bergabung bersama BT Sport untuk menyiarkan balapan bergengsi roda dua. Mantan model ini akan membawakan acara MotoGP 2016.

Meski sudah tidak muda lagi, kecantikan Suzi Perry sudah tidak diragukan lagi. Untuk tahun ini, wanita 45 tahun ini akan membawakan acara balapan bergengsi roda dua. Menjadi pembawa di BT Sport bukan kali ini saja, Perry pernah membawakan acara di BT Sport pada tahun 2014 sebagai pembawa acara MotoGP, Moto2 dan Moto3. Kembalinya dirinya ke BT Sport sangat membuat wanita asli Inggris ini senang.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Aku benar benar senang bisa bergabung dengan BT Sport. Aku juga senang dapat bekerja dengan tim yang biasa di BT Sport,” tutur Perry dikutip dari Autosport.

Sebelumnya, Perry adalah pembawa acara di British Broadcasting Corporation (BBC) untuk membawakan acara balapan roda empat Formula 1. Namun kali ini dia pindah menuju BT Sport untuk membawakan MotoGP. Situasi ini membuat dirinya sudah tidak sabar untuk datangnya balapan terpopuler tersebut.

” Motorsport terus menjadi besar di Inggris. Saya sudah tidak sabar untuk membawakan acara di BT Sport. Saya juga sudah tidak sabar untuk berada di depan kamera untuk menghibur pemirsa,” tutup wanita Inggris tersebut. [DW/BM]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD