Superbike Misano Boleh Dihadiri 5.007 Penonton Setiap Harinya

Sirkuit Misano Marco Simonchelli

BalapMotor.Net – Setelah MotoGP Catalunya akhir pekan kemarin beranjak normal dengan boleh hadirnya penonton di tribun, kini berlanjut untuk Kejuaraan Dunia Superbike putaran ketiga yang akan berlangsung di sirkuit Misano, Italia (11-13 Juni).

Pada mulanya WolrdSBK Misano diwacanakan boleh dihadiri penggemar dengan jumlah 1000 orang per harinya. Namun update terbaru, jumlah penonton bisa meningkat lagi dengan setiap hari membuka tiket 5.007.

Itu setelah Wakil Sekretaris Olahraga Valentina Vezzali menandatangani dekrit yang diharapkan dapat meningkatkan kapasitas pengunjung. Tentunya kabar baik bagi penggemar balapan Superbike.

hasil-race-2-wsbk-misano-rea-tampil-mendominasi-michael-van-der-mark-runner-up-marco-melandri-ketiga
Superbike Misano 2018
SSS Racing

“Terima kasih kepada Menteri Kesehatan Roberto Speranza, Wakil Sekretaris Valentina Vezzali dan Kepala Departemen Michele Sciscioli atas perhatian yang diberikan pada berkas kami,” ungkap Andrea Albani, direktur pelaksana MWC dilansir dari corsedimoto.

“Kami siap untuk tantangan baru ini, kami ingin dengan segala cara untuk berkontribusi pada pengembalian cepat ke kondisi normal. Dalam semua ini kami sepenuhnya terhibur oleh pekerjaan yang selalu dilakukan oleh Prefektur dan polisi setempat dengan profesionalisme yang tinggi,” tambahnya.

GM-helm PARD