Sukses Juara Dunia, Alvaro Bautista Sindir Scott Redding Lagi

BalapMotor.Net – Alvaro Bautista memang menjadi bintang di kejuaraan dunia superbike musim 2022. Pembalap Spanyol itu berhasil meraih 16 kemenangan dengan Ducati Panigale V4R.

Konsistensinya begitu luar biasa. Setelah menderita dua tahun bersama Honda, Alvaro Bautista membuktikan kalau dia punya kualitas di atas rata-rata apabila ditopang pacuan yang istimewa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun begitu, Bautista dinilai memiliki keuntungan berat tubuhnya yang kecil sehingga di trek lurus bisa sangat cepat. Seperti protes yang diberikan oleh mantan pembalap Ducati Scott Redding.

Nah, sekarang Bautista kembali memberikan sindiran kepada pembalap Inggris itu. “Dia mencari alasan eksternal. Pertama karena tahun ini dia menderita dengan BMW dan kedua karena dia tidak menyukai kenyataan bahwa saya datang dan menang dengan motor yang dia miliki tahun lalu,” kata Bautista.

Alvaro Bautista | Pic: WSBK

Dia tidak bisa mengatakan itu berkat motornya, kalau tidak mereka akan bertanya mengapa dia tidak menang lebih awal. Lalu bicara tentang beratnya. Dia tidak akan pernah mengatakan aku lebih baik darinya. Saya tidak mengatakan saya, tapi dia membuat alasan,” jelasnya dilansir dari corsedimoto.

GM-helm VND Racing PARD