Suhu Udara Dan Ban Baru Jadi Fokus Utama Dovizioso di Jerez

Suhu Udara Dan Ban Baru Jadi Fokus Utama Dovizioso di Jerez | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Saat ini Andrea Dovizioso masih saja belum mau membicarakan mengenai apakah dia akan tetap bersama Ducati atau berpindah tim di musim depan.

Dovizioso sendiri mengungkapkan kalau dirinya akan fokus pada balapan pertama musim 2020 ini yang akan berlangsung di Jerez, Spanyol. Mengenai balapan di Jerez yang akan menjadi tempat dua putaran awal ini, Dovi mempunyai beberapa penekanan.

Kondisi suhu di sirkuit Jerez serta ban baru yang belum pernah dicoba saat balapan akan menjadi hal yang akan dihadapi oleh Dovizioso dan para pembalap lainnya.

“Di Jerez kita akan menemukan panas luar biasa dan ban baru yang belum pernah kita coba dalam balapan. Ini akan menjadi sesuatu yang baru yang akan mempengaruhi balapan,” ungkap Andrea Dovizioso.

Pembalap asal Italia yang saat ini berusia 34 tahun ini sendiri mengatakan kalau dirinya sudah merasa lebih siap dari sebelumnya. Dovi melakukan sesi latihan dengan Motocross dan menurutnya ini cocok untuk bersiap hadapi balapan di Jerez.

“Pada periode ini saya berlatih dan saya merasa lebih baik daripada sebelumnya. Saya sebenarnya bisa fokus pada corss untuk membawa beberapa hal ke MotoGP juga,” tambah Dovizioso.

SSS Racing