Sudah Keluar Dari Rumah Sakit, Biaggi Rayakan Ulang Tahun ke-46

Max Biaggi telah keluar dari rumah sakit dan rayakan ulang tahun ke-46 | foto: Crash

BalapMotor.Net Max Biaggi  telah meniggalkan rumah sakit, setelah menjalani perawatan intensif selama lebih dari dua minggu setelah alami kecelakaan parah yang mengakibatkan dirinya mendapatkan cedera serius saat sedang jalani latihan Supermoto.

Juara dunia Superbike dua kali dan pemenang 13 kali di kelas 500cc (sekarang MotoGP), alami cedera trauma toraks dan patah tulang rusuk, sehingga Biaggi jalani perawatan intensif di San Camilo Hospital, di mana Biaggi disimpan di bangsal perawatan intensif sebelum menjalani operasi Pada hari Kamis (22 juni) waktu setempat.

Setelah jalani perawatan intensif di Rumah Sakit kondisi Biaggi membaik, dan sudah meninggalkan Rumah Sakit, bahkan Biaggi saat ini sudah dapat merayakan ulang tahun yang ke-46. Melalui akun instagram pribadi miliknya, Max Biaggi mengatakan kalau dirinya berterima kasih kepada semua yang telah merawatnya dan kepada semua yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun.

SSS Racing

“Kali ini saya sudah tidak lagi mempertaruhkan hidup saya disini, sungguh pemberian yang indah setelah jalani perawatan intensif selama 17 hari. Terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahun dan untuk semua kasih sayang yang telah saya terima setiap hari. Tak lupa saya ingin katakan, kalau saya cinta kalian semua,” cuitan Max di instagram.

Kini Max Biaggi bisa bernafas lega karena telah berhasil melewati masa-masa genting selama jalani perawatan intensif. Biaggi akan fokus untuk memulihkan kondisinya pasca jalani perawatan intensif, untuk kembali bisa turun ke sirkuit. [Deni]

GM-helm PARD