Sudah Jajal Mesin Ducati, Jack Miller Merasa Puas Dengan Performanya

sudah-jajal-mesin-ducati-jack-miller-merasa-puas-dengan-performanya
Jack Miller puas dengan performa Ducati pada tes pra-musim MotoGP 2018 pertama di Valencia | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jack Miller merasa puas dengan performa motor Ducati. Pembalap Pramac Ducati yang hijrah dari Marc VDS Honda merasa nyaman setelah untuk pertama kalinya jajal mesin Ducati pada tes pra-musim MotoGP 2018 yang berlangsung di Valencia.

Miller berhasil jadi tercepat kelima dengnan catatan waktu tercepat 1menit 30.635detik yang diraihnya pada lap 54, Miller sendiri total pada tes pra-musim MotoGP 2018 di hari pertama mampu selesaikan 57 lap.

“Saya merasa nyaman sekarang. Sekarang saya sangat menikmatinya, jadi saya mampu tampil maksimal di hari pertama. Tetapi saya masih butuh waktu untuk lebih mengenal karakteristik motor, meski saya merasa sudah nyaman, jadi saya perlu lebih banyak lagi selesaikan lap di trek, dan lebih banyak melakukan tes bersama dengan motor ini,” kata Jakc Miller.

Yamaha

“Saya telah melakukan apa yang terbaik sejauh ini, tetapi kami yakin motor ini bisa hasilkan waktu yang lebih maksimal lagi, semoga pada sesi sore kita akan selesai di catatan waktu yang lebih baik lagi, kita akan sesuaikan motornya dengan trek dan kita akan catatkan waktu terbaik,” tambahnya.

Ketika ditanya adakah perbedaan pada motornya di musim lalu dengan yang digunakan pada musim ini, Miller mengatakan jelas ada perbedaan, tetapi dirinya tetap menikmati motornya saat ini meski merupakan yang pertama kalinya bagi Miller jajal Ducati.

“Berbeda, tetapi seperti apa yang diharapkan. Ini adalah produsen yang sama sekali berbeda, motornya tentu berbeda, tetapi saya menikmatinya. Sejauh ini sudah bagus, saya juga merasakan kenyaman dengan ban depan, walau kondisi di lintasan sangat dingin,” papar Jack Miller. [Deni]

SSS Racing GM-helm