Sudah Dijajal, Pembalap MotoGP Langsung Memuji Tikungan 10 Catalunya

BalapMotor.Net – Pada hari Rabu kemarin, beberapa rider top MotoGP melakukan latihan bersama di sirkuit Catalunya di Barcelona, Spanyol. Selain mereka ada pula beberapa pembalap Moto2, Moto3 hingga pembalap Superbike.

Dalam tes tersebut, pembalap MotoGP pun bisa merasakan tikungan 10 yang baru saja diperbaiki. Dengan model terbaru, pembalap MotoGP pun menilai dengan positif. Mereka mengaku puas dengan perubahan tersebut.

Seperti yang dilontarkan oleh Fabio Quartararo. “Tata letaknya cukup berbeda, tapi rasanya bagus, saya suka itu,” ujar pembalap Yamaha Monster Energy, dilansir dari speedweek.com

SSS Racing

Senada, pujian juga diungkapkan oleh Jack Miller, “Trek ini luar biasa dan sama fantastisnya dengan memiliki tata letak di Tikungan 10 yang mirip dengan yang lama. Anda benar-benar dapat membawa kecepatan, aspal nya sangat bagus,”

Juara Dunia musim lalu, Joan Mir pun tak ketinggalan untuk mengomentari tikungan 10 Catalunya ini. “Saya senang karena saya bisa melakukan banyak lap dan mencoba tikungan baru ini. Hal tersebut penting untuk memahami cara memilih jalur mana yang tepat,”

GM-helm PARD