Sudah Belajar Dari Kesalahan Marquez, Jorge Martin Siap Comeback!

Jorge Martin | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Jorge Martin telah absen cukup lama dari balapan MotoGP sejak kecelakaan horor di FP3 saat Grand Prix Portimao pada 17 April lalu. Pembalap Pramac Racing Ducati itu pun sempat digantikan oleh Tito Rabat dan Michele Pirro.

Nah, jelang Grand Prix Barcelona di sirkuit Catalunya akhit pekan ini Jorge Martin siap untuk kembali balapan. “Ini adalah bulan yang panjang dan sangat berat. Saya bekerja keras untuk kembali secepat mungkin,” ujar Martin dilansir dari speedweek.

“Saya tidak punya tujuan dalam hal hasil. Saya hanya ingin mendapatkan kepercayaan diri kembali dan melakukan putaran. Semoga kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik.” lanjut Martin yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Pramac.

Jorge Martin
SSS Racing

Disisi lain, Jorge Martin sebelum comeback pekan ini mengaku telah belajar dari Marc Marquez. “Kami tahu bahwa Marc melewatkan banyak balapan. Jika itu tidak terjadi padanya, saya pasti akan mencobanya di Mugello,” lanjutnya.

“Tapi saya ingat satu hal yang dia katakan, kami memiliki banyak ras tetapi hanya satu tubuh. Saya pikir dia benar tentang itu. Lebih baik menunggu sedikit lebih lama,” ungkap rookie MotoGP itu dalam konferensi pers, Kamis.

GM-helm PARD