Stoner Bawa Keluarga Kecilnya Di Tes Sepang, Nolan Perpanjang Kontrak

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah pensiun dari balapan dan dinobatkan menjadi pembalap legenda MotoGP, Casey Stoner yang pensiun di 2012 dan kini dikontrak oleh Honda menjadi test rider, beberapa hari ini telah melakukan sesi test kuda besi MotoGP Honda di Sepang.

Keluarga Kecil Stoner di Sepang
Keluarga Kecil Stoner di Sepang

Yang jadi objek perbincangan disini, bukan berupa hasil dari tes tersebut, melainkan tentang pembalap Australia ini yang membawa keluarga kecilnya ke sirkuit. Stoner membawa istri dan anak perempuanya untuk melihat langsung bagaimana Stoner melakukan sesi tes. Tentu saja ini menggambarkan bahwa Stoner bakalan fokus lagi di balap, apalagi salah satu alasan dia pensiun dulu karena keluarga juga.Di akun twitter pribadinya, Casey Stoner mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan keluarga kecilnya di sirkuit Sepang, Malaysia.

Sebagai pembalap profesional, Casey Stoner di Sepang juga ternyata tidak hanya memamerkan keluarga kecilnya di arena sirkuit, namun ternyata the kuri-kuri boy ini juga melakukan sesi tes yang cukup baik.

“Hari ini adalah tes yang baik, saya tidak membuat kecepatan yang saya inginkan tapi kami masih mengumpulkan informasi yang berguna,” tutur Casey Stoner yang didampingi oleh Cristian Gabarrini, mantan chief mekanik Stoner yang di musim ini menangani Jack Miller.

Meskipun di musim ini Casey Stoner hanya menjadi test rider, namun ternyata Nolan sebagai pelindung kepala Stoner sejak umur 16 tahun juga bakalan memperpanjang kontraknya. Bayu

SSS Racing