Steven Odendaal Tinggalkan World Supersport Demi EWC

Pic: @StevenOdendaal

BalapMotor.Net – Kejutan datang dari Kejuaraan Dunia Supersport. Steven Odendaal yang merupakan runner-up musim ini tidak akan membalap lagi bersama tim Evan Bros Yamaha.

Pembalap Afrika Selatan itu telah mengumumkan dalam akun media sosialnya bahwa dirinya telah berpisah dengan tim. Odendaal berterima kasih kepada tim atas upaya yang telah mereka lakukan bersama.

Pada tahun 2022 kami akan berpisah dan saya ingin mendoakan yang terbaik untuk mereka semua,” tulisnya. Odendaal sendiri telah meraih lima kemenangan namun masih kalah konsisten dari Dominique Aegerter (Ten Kate Racing Yamaha).

Pic: WorldSBK
SSS Racing GM-helm

Menjelaskan masa depannya, Odendaal masih memiliki tawaran di World Supersport. “Setelah menempati posisi ke-2 di klasemen keseluruhan tahun ini, saya telah didekati oleh hampir setiap tim untuk tahun 2022,” akunya.

Namun, sebagai wakil juara dunia saat ini, itu datang sebagai kejutan besar bahwa saya diharapkan untuk membawa modal ke tim. Di sisi lain, saya telah menerima tawaran yang sangat menarik dari EWC yang akan sulit untuk ditolak,” jelas Odendaal dilansir dari worldsbk.

VND Racing PARD