Stefan Bradl Sebut Sikap Jorge Lorenzo Itu Bodoh

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Stefan Bradl ikut ambil bagian dalam putaran ke-4 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol sebagai wild card. Test driver HRC asal Jerman tersebut tampil cukup bagus dengan menempati posisi ke-12.

Sehari setelah balapan itu, Stefan Bradl melakukan wawancara dengan Motorsport-Total.com. Namun topik dalam agenda bukan hanya melacak kinerja, tetapi juga membahas komentar dari Jorge Lorenzo.

Stefan Bradl tidak setuju dengan tingkah Jorge Lorenzo yang melakukan olok-olok beberapa pebalap MotoGP di jejaring sosial dalam beberapa pekan terakhir. Seperti mengkritik pedas Valentino Rossi dan Vinales, hingga Cal Crutchlow, Aleix Espargarò dan Jack Miller selama tes pramusim di Qatar.

SSS Racing

“Lorenzo menikmati kehidupan di media sosial dan menjalaninya. Saya melihat apa yang dia lakukan dan mengikutinya di Instagram, menurut saya ‘bodoh’ sekali melakukan itu di depan umum. Saya tidak mengerti Jorge Lorenzo. Dia seharusnya tidak melakukan hal-hal itu,” kata Bradl dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD