Stefan Bradl Resmi Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno 2020

Stefan Bradl Akan Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno 2020 |Foto: Instagram Stefan Bradl
GM-helm

BalapMotor.Net – HRC secara resmi menunjuk Stefan Bradl untuk menggantikan Marc Marquez di MotoGP Brno pada 9 agustus mendatang. Keputusan tersebut diumumkan seteah Marc Marquez kembali jalani operasi pacsa memaksakan latihan fisik terlalu keras demi menghadapi MotoGP Brno 2020.

Bradl merupakan test rider milik HRC dan sudah berkompetisi di 4 race MotoGP musim 2019 dengan finish terbaik 10 di GP Jerman. Bradl telah mengklaim tiga kali finis sepuluh besar di Brno dari tujuh start di kelas MotoGP dan hanya sekali kehilangan poin.

“Pertama-tama saya ingin berharap Marc cepat pulih, apa yang dia lakukan di Jerez luar biasa dan dia menunjukkan bahwa dia memiliki semangat sejati seorang juara. Saya menantikan untuk mengendarai Honda RC213V lagi, karena pandemi global, kami belum dapat menguji seperti biasanya sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor MotoGP lagi.” Ujar Stefan Bradl

Stefan Bradl Akan Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno 2020 |Foto: Instagram Stefan Bradl

“Ini Merupakan tantangan yang saya nantikan. Bersaing dengan tim Repsol Honda selalu merupakan kehormatan besar dan saya senang membantu Honda. Mari kita lihat bagaimana akhir pekan berjalan. “ Lanjut pembalap bernomor start 6 tersebut.

Sementara itu, juara GP Brno Moto2 Tahun 2019, Alex Marquez yang kini turun di kelas MotoGP dengan Repsol Honda sudah tidak sabar ingin pergi ke automotodrom Brno, sirkuit yang digolongkan sebagai salah satu favoritnya di kalender dimana secara statistik hanya satu kunjungan dimana Alex finish di luar lima besar semenjak 2013.

SSS Racing