Stefan Bradl Punya Firasat Bakal Gantikan Marc Marquez di Test Pra-Musim MotoGP 2021

Stefan Bradl Repsol Honda |Foto: Instagram Stefan Bradl

BalapMotor.Net – Tes pra-musim MotoGP 2021 di Sirkuit Sepang, Malaysia resmi dibatalkan akibat tingginya angka positif COVID-19. Pembalap penguji Honda, Stefan Bradl menceritakan material tes timnya sedang dalam perjalanan ke Malaysia sebelum akhirnya dibatalkan.

Stefan Bradl turut mengutarakan ia punya firasat bakal ditunjuk Honda kembali menggantikan Marc Marquez pada tes pramusim MotoGP 2021 berikutnya. Pernyataan Stefan Bradl mengindikasikan kondisi pembalap asal Spanyol itu memang belum fit.

“Saya belum menerima informasi resmi dari HRC bahwa Marc Marquez masih akan absen dari tes pramusim berikutnya. Saya berasumsi bahwa saya juga akan berpartisipasi dalam tes resmi, menggantikan Marc di Repsol,” kata Bradl mengutip dari situs Speedweek.

SSS Racing

“Ini penilaian pribadi saya. Firasat saya memberi tahu saya hal itu (ditunjuk Honda sebagai pengganti Marc Marquez) dan sepertinya tidak akan keluar begitu saja,” lanjut pembalap asal Jerman itu.

Stefan Bradl sendiri merupakan pembalap pengganti Marc Marquez selama absen saat mengikuti MotoGP 2020. Tercatat ia turun balapan sebanyak sebelas kali bersama Repsol Honda.

Dengan kemungkinan Marc Marquez masih absen pada beberapa balapan MotoGP 2021, nama Stefan Bradl kembali mencuat jadi pengganti kakak dari Alex Marquez itu. Meskipun kini juga muncul nama Andrea Dovizioso sebagai kandidat pengganti Marc Marquez.

GM-helm PARD