Start P8! Rossi Ingin Bersenang-Senang Dibalapan Terakhirnya

Valentino Rossi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Valentino Rossi tampil bagus dan menempati posisi start ke-8 dalam sesi kualifikasi Grand Prix Inggris putaran ke-12 yang berlangsung di sirkuit Silverstone (Sabtu, 28 Agustus).

Dia pun berkomentar setelah sesi selesai. “Mungkin berkat sirkuit ini yang sangat teknis dan sangat saya sukai. Ada banyak aspek dari pengemudi yang cepat. Mungkin di Silverstone saya kompetitif karena saya bersenang-senang,” kata Rossi dilansir dari gp-inside.

Valentino Rossi | Pic: MotoGP

Rossi juga mengaku optimis karena di putaran kali ini dia cukup konsisten. “Hari ini kami terus mengalami kemajuan. Saya bekerja dengan baik dari FP3. Saya selalu berada di 10 besar dalam beberapa sesi terakhir dan itu membuat saya senang, saya membalap dengan baik dan kami memiliki potensi yang bagus,” tambah The Doctor.

SSS Racing

Pembalap 42 tahun itu pun bertekad meneruskan tren positif ini dalam balapan nanti. “Selama ini saya mendapat masalah dalam balapan walaupun kualifikasi bagus. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, bahkan ketika Anda memilih ban yang tepat. Penting bagi saya untuk tetap berada di 10 besar dan menjalani balapan yang bagus, karena ini akan menjadi balapan terakhir saya,” jelas Rossi.

GM-helm PARD