Start P3! Luca Marini Hanya Ingin Belajar dan Finis 10 Besar

Luca Marini | Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Penampilan bagus ditunjukan oleh rookie Luca Marini saat kualifikasi MotoGP Gran Premio del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino (23 Oktober).

Pembalap SKY VR46 Avintia berusia 24 tahun itu meraih hasil terbaiknya selama debut di MotoGP musim ini. Dia menampati start barisan depan bersama Bagnaia dan Miller. Itu lebih baik dari hasil posisi kelima saat kualifikasi GP Portugal.

“Saya percaya itu. Saya mencoba untuk mendapatkan lap yang bersih bersama-sama. Kemudian saya juga tahu bahwa itu adalah lap yang kuat. Ketika saya melihat papan skor, saya merasakan emosi yang luar biasa,” kata Marini dilansir dari speedweek.

Luca Marini | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Perasaannya tidak begitu baik di awal tahun. Tapi orang-orang melakukan pekerjaan dengan baik. Saya bisa kuat dengan motor sekarang. Saya ingin menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin,” tambah adik tiri dari Valentino Rossi itu.

Sementara soal balapan nanti, Marini mengungkapkan, “Balapan akan sulit. Di lereng kering, jarak ke puncak sedikit lebih besar. Saya akan senang jika saya bisa finis di 10 besar. Saya ingin belajar dari orang-orang top dan belajar sesuatu dari mereka,” jelas wakil juara dunia Moto2 2020.

GM-helm PARD