Soal Jurdun, Marc Marquez Jagokan Pecco Dari Pada Quartararo

Picture: (MotoGP)

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP tinggal menyisahkan tiga putaran lagi, yaitu di Australia, Malaysia dan Valencia. Penentuan juara dunia pun masih begitu ketat. Apa lagi setelah hasil dari balapan di Thailand kemarin.

Pecco Bagnaia berhasil memangkas poin yang signifikan. Pembalap Ducati tersebut finis ketiga, sementara pemimpin klasemen Fabio Quartararo (Yamaha) gagal mendapatkan poin. Alhasil, mereka hanya berjarak dua poin saja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan itu, Marc Marquez yang baru saja kembali turut memberikan penilaian siapa yang akan merengkuh gelar musim ini. Pembalap Repsol Honda tersebut ternyata bertaruh kepada Pecco karena mempunyai motor yang lebih kuat.

Pecco Bagnaia dan Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

Saya mendengar bahwa Ducati belum pernah memenangkan Kejuaraan Dunia sejak 2007. Sekarang Ducati sangat dominan. Mereka memiliki motor terbaik di lapangan, semua pembalap ada di depan, mereka harus menggunakan kekuatan ini untuk memenangkan kejuaraan dunia,” kata Marc Marquez.

Saya bertaruh pada sepeda Pecco. Ducati adalah Ducati dan kami melihat mereka memiliki banyak pembalap di depan. Tapi Fabio juga Fabio. Fabio mengemudi dengan sangat baik, kelemahannya mungkin dalam kondisi basah, seperti yang terjadi di Thailand. Pasti akan menarik untuk dilihat,” jelas Marc dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD