Soal Formasi Pembalap Muda Yamaha MotoGP, Alex Marquez “Tidak Peduli”

Alex Marquez Repsol Honda 2020.|Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Saat peluncuran tim Repsol Honda MotoGP yang berlangsung di Jakarta pada 4 Februari kemarin. Alex Marquez juga mengomentari komposisi pembalap muda Yamaha MotoGP.

Alex Marquez mengatakan komposisi tim lain bukan lah suatu hal yang dipikirkannya saat ini. Adik dari Marc Marquez mengaku lebih fokus untuk mempersiapkan diri jelang musim perdananya di MotoGP 2020.

“Saya hanya fokus kepada musim 2020 dan melakukan settingan yang terbaik dan paling kompetitif untuk motor saya di MotoGP,” Ucap Alex Marquez yang disiarkan langsung melalui live streaming.

Senada dengan Alex Marquez, Alberto Puig selaku Manager Tim Repsol Honda mengatakan perubahan komposisi tim kompetitor membuat timnya harus bekerja extra untuk bersaing di musim depan.

Alberto Puig Repsol Honda MotoGP 2020. |Foto: MotoGP

Namun, Alberto menekankan fokus timnya saat ini adalah menemukan settingan motor terbaik untuk para ridersnya.

“Normalnya, kami mencoba konsentrasi pada tim kami, motor kami, dan tentunya rider kami agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kereka. Untuk tim lain, kami tidak bisa mengontrolnya, kami hanya bisa melihatnya sambil fokus ke motor dan rider kami,” Ucap manger Repsol Honda tersebut. |Fajar

SSS Racing