Sirkuit Catalunya Barcelona Jadi Tempat Test Privat Moto2 Dan Moto3

Race Kelas Moto2. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Circuit de Barcelona-Catalunya akan menjadi saksi bagi beberapa tim di kelas Moto2 dan Moto3 untuk melakukan test privat pada hari Selasa minggu ini (21/5).

Grand Prix Prancis mungkin telah berakhir tetapi pekerjaan terus berlanjut bagi beberapa tim Moto2 dan Moto3. untuk menghadapi Gran Premio d’Italia Oakley. Dengan sejumlah pembalap yang melakukan test privat di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Pemenang Moto2 pada Grand Prix Le Mans. Alex Marquez dan rekan setimnya Xavi Vierge hadir bersama tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS. Dan juga ada Jorge Navarro dengan tim balap Speed ​​Up bergabung dengan mereka di sirkuit Catalunya. Ada juga Remy Gardner dan Tetsuta Nagashima di Barcelona bersama ONEXOX TKKR SAG. Selain pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama juga akan ikut bersama IDEMITSU Honda Team Asia.

Hampir seluruh tim balap yang berlaga di kelas Moto2 hadir disana seperti SKY Racing Team VR46, Dynavolt Intact GP, FlexBox HP 40, Tim Racing Italtrans, Racing Petronas Sprinta, MV Agusta Idealavoro Forward, Red Bull KTM Ajo dan Red Bull KTM Tech 3 hadir. Selain itu, Sam Lowes (Federal oil Gresini Moto2).

Dan juga ada banyak tim Moto3 di Barcelona minggu ini juga. Pemenang Moto3 Grand Prix Prancis John McPhee sedang menguji bersama rekan setimnya Petronas Sprinta Racing yakni Ayumu Sasaki. Ada juga Leopard Racing, SKY Racing Team VR46, VNE Snipers, Estrella Galicia 0,0. Red Bull KTM Ajo dengan Can Öncü.

Beberapa tim akan berada di sana selama lebih dari satu hari pada minggu ini. Untuk menghadapi persaingan yang sangat sengit pada balapan Grand Prix. Bahkan Jack Miller dari Pramac Racing juga kberada disana, pemain Australia itu melalukan beberapa putaran menggunakan Ducati Panigale V4 R di Barcelona. | fajar

SSS Racing GM-helm